Kebaikan itu Sukses

31 Oktober 2014 § Tinggalkan komentar

Hai sahabat sukses saya yang saya kangeni hahaha, udah lama ya saya tidak posting di blog ini, bagaimana kabar kalian? Saya yakin Anda pasti sudah sukses saat ini.. kalau ga sukses pastinya kalian tidak akan bisa membaca blog ini saat ini. Sebagai pemanasan buat ngeblog saya ingin curhat nih mengenai kebaikan. Apakah kebaikan itu mutlak untuk kita sebagai manusia?

Saya yakin kalo kalian semua pasti menjawab mutlak bin wajib. Tapi kalo bagi sebagian orang mungkin kebaikan itu ga wajib karena akibat kebaikan yang mereka lakukan mereka menjadi tidak sukses. Wah kalo masalah itu saya yakin ada faktor ‘X’ . Menurut pengalaman yang saya dapat dan saya dapatkan dari beberapa sumber bahwa kebaikan itu merupakan suatu jalan satu-satunya bagi kesuksesan kita di dunia ini. Kebaikan juga tidak mesti kita lakukan untuk manusia saja namun kepada alam yang telah baik memberikan anugerah selama kita tinggal di dunia ini.

Kalau Anda percaya kepada hukum karma atau hukum sebab akibat maka kebaikan yang kalian lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal dan bahkan berlipat-lipat. Hasil dari kebaikan yang Anda lakukan tidaklah akan terlihat hasilnya pada saat ini juga, hukum karma terkadang tidak seperti makan cabe, makan sekarang, pedesnya juga akan terasa saat ini juga.

Bagi sahabat saya sekalian,jika kalian mendambakan untuk menjadi orang sukses maka  saya sarankan untuk selalu berbuat baik dan akan lebih baik jika dilaksanakan dengan bijaksana.

Di dalam usaha meraih kesuksesan di dunia ini dalam usaha apa pun baik itu usaha perorangan maupun kelompok maka kebaikan yang disebarkan akan menjadi faktor penentu kesuksesan Anda.

Seperti yang dikatakan oleh Robert T. Kiyosaki : Semakin banyak kita dapat melayani orang lain maka semakin makmur hidup kita.

Saya juga menyarankan agar Anda untuk tidak pernah berpikir jika Anda sudah cukup baik atau bahkan bersikap terlalu baik kepada orang lain, karena setiap orang memiliki pandangan dan juga masalah pribadi masing-masing. Seperti misalnya kita berpikir “Ah, aku ga ganggu dia aja udah untung”.

Alangkah baiknya jika ada teman yang sedang sibuk mengerjakan tugas, kita membantunya, dan bukannya berpikir seperti di atas, bisa jadi meskipun dia tidak meminta bantuan namun di dalam pikirannya dia berpikir Anda sombong karena tidak mau membantu dia.

Di atas sekadar contoh saja, mungkin Anda memiliki contoh yang lebih relevan untuk poin “kebaikan itu ga ada yang terlalu”.

Kayaknya cukup segini aja dulu curhat saya tentang kebaikan, yang sekarang perlu Anda lakukan adalah melakukan kebaikan sekecil apapun di dalam hidup Anda, dimulai dari sekarang. Bisa dimulai dengan memberi senyuman pada orang di samping atau di depan atau di belakang Anda. Jika Anda sendirian Anda bisa memberikan senyuman pada saya, caranya senyum 5 detik aja ke artikel ini dan saya pasti akan merasakannya ; )

KEBAIKAN ITU SUKSES !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kebaikan itu Sukses at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: