kesuksesan melemahkan

7 April 2014 § Tinggalkan komentar

Berikan kegagalan untuk sukses

Berikan kegagalan untuk sukses

Ada kata mutiara yang menyebutkan Jangan berikan saya kesuksesanmu karena itu melemahkan saya, tapi berikan saya masalah-masalahmu karena itu semua menguatkan saya.

Sungguh hebat orang membuat kata mutiara tersebut, karena tingkatan kesadaran akan kesuksesannya itu sudah berada di atas rata-rata. Kebanyakan orang mungkin akan menghindari masalah dan hanya mengharapkan keberhasilan. Namun kebanyakan orang juga lupa bahwa suatu masalah memiliki kunci dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan.

Jika Anda mendaptkan masalah yang Anda pikir itu sangat sulit untuk di kerjakan atau diselesaikan. Maka Anda selama ini tidak mau belajar menghadapi masalah yang sulit tersebut.

Cara belajar menghadapi masalah meskipun masalah itu belum terjadi adalah dengan ikut membantu masalah orang lain. Misalnya ada teman yang kesulitan mengerjakan tugasnya, maka bantulah dia dengan sungguh-sungguh, meskipun Anda sudah ahli dalam masalah tersebut namun, kemungkinan Anda dalam menemukan masalah yang baru dan unik sangat besar.

Karena setiap masalah memiliki keunikan dan karakter masing-masing maka dengan membantu orang lain menghadapinya maka Anda sedang membantu diri sendiri jika masalah tersebut menghampiri Anda.

Keuntungan membantu orang lain juga dapat kita rasakan. Contohnya saja jika kita gagal membantu orang lain kita akan mengetahui apa yang membuat hal tersebut gagal tanpa mendapatkan konsekuensinya secara langsung (terdengar cukup egois ya???)

Bila kesuksesan menghampiri Anda maka janganlah menjadi sombong karena keberhasilan Anda merupakan kunci kegagalan dan juga keberhasilan Anda. Teruslah berusaha dan raihlah kesuksesan yang lebih besar lagi. Karena keberhasilan dan kesuksesan itu harus dan wajib ditingkatkan.

Salam sukses

Golden Adi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kesuksesan melemahkan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: