Kebahagiaan itu melakukan

5 April 2014 § Tinggalkan komentar

Sudah berapa banyak orang yang berpikir bahwa kebahagiaan itu jika mereka mendapatkan sesuatu yang mereka idamkan, dapat memiliki sesuatu yang berharga oleh anggapan banyak orang.

Namun tahukah kalian kebahagiaan itu bisa kalian dapatkan saat kita melakukan sesuatu? Contohnya saja berderma. Dalam berderma kita kita dapat merasakan kebahagiaan yang tidak egois yang sangat tinggi kualitasnya.

Jika kalian belum bisa berbahagia dengan cara memberi namun ingin merasakan kebahagiaan maka melakukan sesuatu hal yang menjadi hobi kita itu pun dapat menimbulkan rasa bahagia dalam hidup kita. Inti sebenarnya dalam kebahagiaan itu adalah melakukan sesuatu dengan rasa tanpa beban.

Begitu juga bahagia, jika kita mendapatkan kebahagiaan itu otomatis perasaan cemas, sedih dan kecewa akan berkurang dan bahkan sirna.

Untuk mendapatkan sesuatu yang membuat bahagia itu memang tidak mudah, namun melakukan hal membuat kita merasa bahagia itu cukup mudah. Perlu diingat kita memiliki norma dalam masyarakata, oleh karena itu lakukanlah sesuatu yang tidak merugikan orang lain dan diri sendiri namun tetap membuat kita bahagia.

Untuk sesuatu yang membuat kita bahagia hanya kita lah yang dapat menentukannya.

Temukanlah kebahagiaan Anda sendiri dan akan lebih bermakna bila kebahagiaan Anda menimbulkan kebahagiaan bagi orang lain

Golden Adi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kebahagiaan itu melakukan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: