Kesempatan Itu Seperti…

29 Maret 2014 § Tinggalkan komentar

Bunga Mawar

Bunga Mawar

Pernahkah teman-teman melihat Bunga Mawar? Bunga yang sangat Indah dengan warna yang menarik dan wangi yang memikat hati.

Banyak orang yang memandang bunga mawar ini sebagai lambang keindahan dan banyak pula pasangan yang menunjukan rasa kasih sayangnya dengan memberikan bunga mawar kepada pasangannya.

Hal yang menarik dan saya sempat berpikir apa sih yang sedang diceritakan pada kita oleh si bunga mawar ini?

Bunganya indah dan juga wangi, namun kenapa batangnya berduri?

Ada pujangga besar bernama Hugh berkata bahwa kesulitan itu adalah kesempatan yang dikelilingi oleh duri. Seperti bunga mawar, untuk memetik bunga mawar itu kita pasti ada peluang untuk terkena dari duri, apalagi jika kita ingin memetik bunga mawarnya lebih dari satu, udah pasti teman-teman si mawar akan menggores tangan kita.

Namun yang menjadi pertanyaan kita, apakah teman-teman rela untuk mendapatkan si bunga mawar tangan atau pun tubuh teman-teman terkena goresan duri? Terlepas dari sarung tangan atau pun perlengkapan lainnya ya.

Dalam mencapai kesuksesan juga akan sama, orang yang tanpa peralatan dalam memetik bunga bisa kita ibaratkan orang yang ingin berusaha tanpa modal pengetahuan maupun materi, sedangan orang yang memiliki modal dan pengetahuan dan materi bisa kita ibaratkan pemetik bunga yang melindungi tubuhnya dengan baik.

Dimana pun situasi kita untuk mencapai kesuksesan itu harus belajar dan penuh pengorbanan. Badan tergores adalah pelajaran yang baik, dimana saat teman-teman sudah mencapai kesuksesan goresan-goresan yang pernah teman-teman dapatkan akan menjadi suatu kebanggaan.

Perlu teman-teman ingat kembali jalan menuju sukses itu dibuat tidak pernah mulus karena Sang Pencipta ingin kita mengingat perjalanan kita sendiri dan mensyukuri sekecil apapun dalam hidup ini serta ingin mendapatkan individu-individu yang tangguh serta sabar.

Happy weekend teman-teman, semoga apa pun kesulitan dan kesempatan yang akan teman-teman raih dapat menjadi pelajaran bagi teman-teman dan kita semua, silakan berbagi pada kolom komen ya…

Salam sukses

Golden Adi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kesempatan Itu Seperti… at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: