Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha

7 Desember 2013 § 1 Komentar

Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha tidaklah sulit untuk dilakukan. Bertindak seperti pengusaha dapat dicapai, tapi pertama-tama Anda perlu untuk bekerja pada penampilan luar Anda. Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang akan membantu Anda untuk melihat dan bertindak seperti seorang pengusaha.

Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha

Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha

Langkah Satu

Selalu memakai setelan berkualitas. Setelan tidak perlu mahal tetapi mereka perlu untuk terlihat otoritas dan biasanya dalam warna abu-abu gelap atau hitam. Selain itu, memakai dasi konservatif, terutama  warna yang serasi dengan warna abu-abu atau biru. Anda tidak ingin dasi untuk keluar karena Anda ingin penampilan Anda secara keseluruhan untuk melengkapi sikap Anda dan memberi Anda wibawa.

Langkah Kedua

Selain itu, memakai sepatu yang terlihat konservatif , nyaman dan sepatu yang melengkapi setelan Anda. Sepatu penting karena sepatu akan menambah karakter dan kepribadian Anda.

Langkah Tiga

Luangkan waktu untuk menjadi rapi. Pastikan bahwa Anda memiliki potongan rambut bersih dan menarik. Pastikan juga bahwa kuku Anda telah dipotong.

Langkah Empat

Sebuah aksesoris seperti tas membantu memberikan kesan wibawa dan kompetensi. Hal ini tentu saja, terserah Anda. Namun, menurut pendapat penulis, tas bekerja dengan baik karena menunjukkan bahwa Anda siap, seperti bisnis dan terorganisir.

Langkah Kelima

Membeli dan membawa ponsel. Simpan nomor up-to-date dan  nomor penting pada Speed ​​Dial. Tapi, ketika Anda sedang berbicara dengan orang lain atau dalam pertemuan penting, pastikan untuk mematikan ponsel Anda. Tidak ada yang begitu mengganggu dan tidak profesional seperti ketika ponsel berdering dan mengganggu suasana rapat.

Langkah Enam

Ketika Anda berjalan, berjalan dengan kecepatan sedang dan dengan tujuan. Jaga postur tubuh Anda lurus, tinggi dan senyum. Dan, tersenyum menunjukkan bahwa Anda terbuka dan ramah, yang merupakan sifat pebisnis yang baik.

Langkah Tujuh

Kemana pun Anda pergi dan siapa pun yang Anda temui, selalu tepat waktu. Jadi, jika Anda akan terlambat, teleponlah dan beri tahu bahwa Anda akan terlambat namun  Anda akan berada di sana secepat mungkin. Atau, menjadwal ulang untuk lain waktu.

Langkah Delapan

Ketika melakukan setiap jenis usaha, baik itu dengan sekelompok orang atau individu, jangan mengatakan atau menyetujui untuk melakukan sesuatu jika Anda tidak dapat melakukannya.

Langkah Sembilan

Dan, salah satu cara yang paling penting untuk terlihat dan bertindak seperti seorang pengusaha adalah untuk memperoleh pengetahuan sebanyak mungkin tentang bidang Anda. Terus belajar dan berkembang setiap hari sehingga keterampilan Anda tetap kompeten dan terasah.

Nah demikian beberapa tips Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha, semoga dapat mewujudkan cita-cita Anda untuk menjadi pengusah yang sukses….

goldenadi

 

Tagged: , ,

§ One Response to Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Terlihat dan bertindak sebagai pengusaha at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: