10 Rahasia Menjadi Kaya Raya

2 Oktober 2013 § 1 Komentar

10 Rahasia Menjadi Kaya Raya

goldenadi

Mungkin sudah banyak yang sudah mengajarkan kepada kita bahwa untuk menjadi kaya raya seperti artikel ini yang berjudul 10 rahasia menjadi kaya raya, menganjurkan kepada kita untuk melihat dan mempelajari orang-orang yang ahli dan sudah kaya sera lakukan apa yang mereka lakukan disertai modifikasi dengan cara Anda sendiri. Gampang khan?

Mmmhhh…Mungkin tidak mudah bagi kita ya, namun ada dasar yang sangat penting. Pada dasrnya kita hanya perlu di moivasi dan diingatkan secara kontinu mengenai tujuan dan alasan Anda ingin kaya, nah mungkin dengan tips 10 Rahasia menjadi kaya Raya ini dapat mengingatkan teman-teman mengenai tujuan kta semula

 

1. Fokus pada Nilai-nilai teman-teman

Mungkin teman-teman sudah melihat banyak orang yang sudah membuat kekakayaan di sekitar kita, namun kita jarang sekali melihat bahwa mereka yang kaya tersebut tidak mengngindahkan tentang pentingnya suatu nilai.  Mereka menilai semuanya mulai dari nilai suatu benda, nilai prioritas mereka, dan nilai dari kepercayaan mereka. Tulislah daftar sesuatu yang teman-teman anggap bernilai penting entah itu dari benda-benda yang teman-teman miliki, kepercayaan yang membangun dalam pikiran teman-teman, tambah juga apa yang teman-teman idamkan dan bagaimana caranya mengolah kehidupan yang sangat berharga yang teman-teman miliki ini. Mulailah memilh nilai-nilai teman-teman.

2. Hiduplah dalam hidup

Sebelum teman-teman dapat mengatasi dan mengelola kekayaan yang di hadiahkan oleh Tuhan maka buatlah ruangan bagi kekayaan ini sendiri.  Pada dasarnya ada hukum yang mengatakan bahwa alam tidak akan membiarkan ruangan ini kosong, maka buatlah ruangan akan hal yang teman-teman inginkan, misalnya teman-teman ingin sebuah mobil maka buatlah sebuah garasi dan rawat garasi itu agar tetap bersih karena mobil keren tidak akan diam di garasi yang kumuh bukan. Contoh lainnya lagi kalau sahabat ingin memiliki baju baru maka singkirkan baju lama teman-teman dan beri ruang untuk baju yang baru yang akan datang. Jika kalian ingin mendapatkan kekayaan yang melimpah maka yakini cita-cita Anda lalu jalani hidup yang teman-teman inginkan niscaya kekayaan akan mengikuti kalian.

3. Singkirkan kekacauan

Cobalah untuk membuat sukses Anda sendiri, karena kekacauan tidak akan bekerja untuk membuat Anda menjadi sukses. sebagaimana kesuksesan, kekayaan memerlukan prioritas dan omitmen yang kuat, maka sederhanakan hidup Anda dan singkirkan kekacauan yang ada di hidup Anda.

4. Tentukan tujuan

Tidak ada yang dapat meraih tujuan tanpa melihatnya secara langsung, bahkan penembak jitu pun tidak akan mampu 100% menembak secara tepat tanpa melihat targetnya. Maka langkah penting lainnya adalah tentukan tujuan Anda, dan ketahui bagaimana sukses itu, ukur nilai kesuksesan yang teman-teman inginkan, rasakan bagaimana rasanya menjadi sukses dan apa yang akan teman-teman lakukan jika teman-teman sudah mencapainya.

5.  Bakar kapal-mu

Ada suatu kisah yang menceritakan seorang jenderal yang memerintahkan anak buahnya untuk membakar kapal-kapal mereka setibanya pasukannya mendarat di daerah kekuasaan musuh, meskipun jumlah prajuritnya jauh lebih sedikit dari jumlah pasukan musuh, dan hasilnya adalah kemenangan. Maka jangan berikan ruangan untuk kegagalan dengan kata lain jangan ada kata menyerah karena berpikikir untuk menyerah adalah kegagalan dan berpikir untuk menyerah adalah sama dengan berhenti meraih kekayaan yang melimpah.

6. Berikan lebih

Tidak akan ada yang akan membayar kita sesuai dengan apa jasa atau produk yang kita berikan. Jadilah jelas tentang hukum ini. Kita tidak akan bisa membohongi dan menipu orang lain. Jasa atau produk yang kita berikan haruslah lebih besar nilainya daripada harga yang kita tetapkan karena sebagian dari mereka akan membuat kita kaya raya.

7. hidup di bawah kemampuan kita

Orang-orang terkaya di dunia telah mengetahui hal ini. Mereka menginvestasikan kembali, mengeluarkan uang secara bijak serta menyedekahkan uang mereka. Tidak pernah digunakan untuk hal yang tidak berguna. Biarlah artis dan pemenang lotere yang membeli mobil mewah atau barang-barang yang tidak perlu karena mereka bukanlah orang kaya yang sejati. Mka hiduplah sederhana , jadikan investasi gaya hidup Anda dan nikmati secara bijak.

8. jadilah kaya pelan-pelan

Rahasia untuk menjadi kaya adalah mengurangi penghasilan. Ya benar kurangilah penghasilan kita namun besarkan asset kita. Penghasilan kita dikenai pajak, barang-barang yang kita beli  juga terkena pajak misalnya rumah, kendaraan atau perhiasan. Orang-orang yang kaya akan senang mengeluarkan uangnya untuk asset yang sulit untuk di habiskan contohnya rumah, saham dan barang-barang seni, meskipun semuanya itu terkena pajak namun nilainya lebih besar daripada pajaknya sendiri dan mampu meningkatkan nilainya sendiri.

9. Taat Pajak

Saya tidak sedang dalam membela pemerintah namun orang kaya yang sejati sejatinya adalah orang yang taat hukum. Karena kita berada dalam suatu negara yang diperintah oleh pemerintah kita dan kita sudah tahu tujuan dari pemungutan pajak tersebut. Tidak usah kita memikirkan tentang kecurangan apa yang akan dilakukan terhadap pajak kita, lakukanlah kewajiban kita dan nikmati hasil  baik yang telah kita usahakan

10. Bersedekah

Kita tidak akan bisa membawa semuanya saat kita mati termasuk badan kita sendiri. Tapi tetaplah meraih kekayaan Anda untuk menjadikan lingkungan kita menjadi tempat yang indah untuk ditempati dan menjadikan orang lain menjadi lebih baik, maka secara tidak langsung kita telah membuat kekayaan yang abadi bagi keturunan kita dimana tidak saja keluarga kita yang berterima kasih namun masyarakat dunia pun akan mengenang kita.

Demikian 10 Rahasia menjadi kaya Raya sederhana ini saya sampaikan kali semoga Anda terinspirasi lagi untuk meraih kekayaan dan kesuksesan yang Anda dan dunia impi-impikan. Salam sukses

Lihat Juga Tulisan Sikap Pemenang

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ One Response to 10 Rahasia Menjadi Kaya Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 10 Rahasia Menjadi Kaya Raya at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: