Bagaimana Menjadi Agen Asuransi Jiwa Yang Sukses

17 Juli 2013 § 4 Komentar

Bisnis pada zaman ini merupakan salah satu jalan keluar untuk mendapatkan keadaan ekonomi sesuai keinginan kita. Berbeda bila kita bekerja dengan orang lain uang yang kita dapatkan pun sudag tertakar tidak lebih atau pun kurang. Pada kali ini kami ingin membahas tentang Bagaimana  Menjadi Agen Asuransi Jiwa Yang Sukses.

Bagaimana Menjadi Asuransi Jiwa yang sukses

Bisnis asuransi jiwa bisa sangat menguntungkan bagi siapa pun. Asuransi jiwa adalah salah satu produk yang memiliki komisi cukup tinggi untuk dijual  disamping itu juga merupakan salah satu produk yang paling sulit untuk dijual. Produk ini menawarkan manfaat tak berwujud dan itu menjadi tantangan untuk mendapatkan banyak orang untuk mengatasi kerugian yang didapatkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap jiwa mereka. Siapapun dengan keahlian dan motivasi yang tepat bisa menjadi sukses sebagai  Asuransi Jiwa. Tips di bawah ini akan membantu Anda belajar bagaimana menjadi sukses dalam bidang ini…

Pilih pekerjaan masa depan Anda.

Langkah-langkah awal belajar bagaimana menjadi  asuransi jiwa yang sukses adalah penting karena keputusan ini membuka jalan bagi kesuksesan masa depan Anda dalam bisnis Anda. Perlu diingat bahwa ada banyak kompetisi di industri.

Pertama, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menjadi agen asuransi jiwa independen atau  bergabung dengan satu perusahaan saja.

Agen Independen menjual kebijakan dari beberapa perusahaan yang berbeda, sementara  jika Anda bergabung dengan satu perusahaan saja maka Anda hanya menjual produk tertentu dari satu perusahaan saja. Jika Anda berencana untuk memulai karir Anda sebagai  Agen yang berasal dari satu perusahaan saja, maka Anda harus mengetahui fitur dan manfaat dari perusahaan yang telah Anda pilih. Umpan balik dari  yang ada di industri asuransi adalah informasi terbaik, Anda seringkali dapat menemukan informasi seperti ini di forum, kelompok pengguna seperti Yahoo Groups dan mungkin bahkan blog sekali pun.

Dapatkan lisensi dan pendidikan yang tepat.

Sebagai  Agen Asuransi Jiwa, persyaratan dapat berbeda dari satu negara ke negara lainnya, sangat penting untuk melakukan penelitian sebelum memulai dalam bisnis ini. Departemen perdagangan setempat atau pencarian di Google adalah tempat yang baik untuk memulai. Di hampir semua negara di dunia, akan memerlukan lisensi/ijin untuk menjual asuransi. Persyaratan perizinan ini berbeda dari negara satu dengan negara lainnya. Anda harus memiliki lisensi terpisah untuk menjual asuransi jiwa , kesehatan , properti dan asuransi kecelakaan. Beberapa negara memerlukan  untuk mendapatkan pendidikan lebih setiap dua tahun untuk tetap menjalankan  bisnis ini.

Jika Anda memilih untuk bekerja untuk sebuah perusahaan asuransi tunggal, Anda mungkin ingin memulai karir Anda sebagai perwakilan layanan pelanggan untuk menjadi akrab dengan bisnis pada umumnya dan jenis kebijakan tertentu. Setelah Anda berada di lapangan untuk sementara waktu, Anda mungkin akan dipromosikan ke posisi  penjualan.

Anda mungkin ingin mengejar beberapa pelatihan dari perguruan tinggi, perusahaan asuransi biasanya lebih memilih lulusan perguruan tinggi, dan beberapa perguruan tinggi menawarkan kursus atau gelar sarjana dalam menjual asuransi. Ada juga organisasi profesi di lapangan yang menawarkan sertifikasi dan pendidikan berkelanjutan dalam menjual berbagai jenis.

Menganalisis biaya.

Seiring dengan biaya pendidikan dan biaya dari lisensi yang tepat, ada banyak biaya tersembunyi dalam bisnis yang akan Anda perlu pertimbangkan, termasuk:

  • Iuran keanggotaan untuk asosiasi industri profesional

  • Peralatan dan perlengkapan kantor, termasuk komputer, alat tulis dan perangko

  • Akses internet dan website hosting, karena banyak penjualan asuransi saat ini dilakukan secara online

 Bagaimana Menjadi Agen Auransi Jiwa Yang Sukses

Nah Semoga beberapa tips di atas bia membuka sedikit pikiran kita semua tentang menjalankan bisnis sebagai Agen Asuransi Jiwa. Untuk menjadi sukses di bidang ini diperlukan juga keahlian kita untuk menjual dan meyakinkan orang lain, dan ini bisa kita pelajari dengan cara praktek secara langsung, untuk cara yang lebih gampangnya Anda bisa bergabung dengan salah satu perusahaan MLM untuk mengikuti pelatihan yang mereka adakan. Tentu saja kta harus jeli dalam memilih perusahaan MLM ini dan cari tahu mana perusahaan yang telah mencetak orang yang berhasil diperusahaan mereka.

Semoga artikel Bagaimana  Menjadi Agen Asuransi Jiwa Yang Sukses ini dapat membantu Anda ya, Salam Sukses

Lihat juga tulisan Bagaimana Cara membuka Bisnis Elektronik

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 4 Responses to Bagaimana Menjadi Agen Asuransi Jiwa Yang Sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Menjadi Agen Asuransi Jiwa Yang Sukses at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: