Bagaimana Sukses dalam Bisnis dan Hidup

28 Juni 2013 § 1 Komentar

Bagaimana sukses dalam bisnis dan hidup

Bagaimana sukses dalam bisnis dan hidup

Bagaimana sukses dalam hidup dan bisnis itu merupakan suatu korelasi yang tidak dapat dipisahkan, karena jika Anda sukses dalam bisnis sudah seharusnya Anda juga bisa sukses dalam hidup sehari-hari, begitu juga sebaliknya, namun jika Anda tidak sukses dalam hidup maka  itu Anda tidak berhasil dalam bisnis pula.

Berhasil dalam bisnis dan kehidupan bukan hanya masalah keberuntungan. Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan yang pasti dapat meningkatkan peluang Anda untuk berhasil dalam hidup dan dalam bisnis atau karir yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda melakukan hal ini.

  • Tujuan

Sebelum hal lain, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki tujuan yang Anda bekerja untuk. Anda perlu mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan Anda, serta minat Anda ketika Anda mencoba untuk menentukan tujuan yang akan Anda ikuti dalam kehidupan. Mengambil kekuatan dan kelemahan Anda menjadi pertimbangan memungkinkan Anda untuk memilih tujuan yang realistis dan dapat dicapai untuk Anda, pada tingkat pribadi dan subyektif. Anjak dalam minat Anda memastikan bahwa Anda berakhir dengan tujuan yang tidak hanya sesuai dengan kekuatan dan kelemahan Anda, tetapi juga kepribadian Anda.

  • Perencanaan

Menetapkan tujuan tidak cukup, namun. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda merencanakan langkah-langkah spesifik yang dapat Anda lakukan agar dapat mencapai tujuan Anda. Ketika merencanakan, pastikan untuk menyertakan semua langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan, dan semua sumber daya yang Anda butuhkan untuk memiliki dan semua keterampilan yang Anda butuhkan untuk belajar agar dapat mencapai tujuan Anda. Juga pastikan bahwa Anda menyertakan kerangka waktu untuk rencana Anda. Dengan termasuk kerangka waktu, Anda akan dapat menilai pada titik-titik tertentu dalam waktu apakah Anda mengalami kemajuan atau tidak.

  • Kerja Keras

Kerja keras adalah aspek kunci untuk sukses. Anda mungkin memiliki bakat dan Anda mungkin memiliki keterampilan, tetapi jika Anda tidak bersedia untuk bekerja keras dan tekun untuk tujuan Anda, Anda tidak akan berhasil. Ingat bahwa tidak ada yang mudah di dunia ini, dan bahwa keberhasilan baik dalam kehidupan dan bisnis akan memerlukan banyak dari Anda. Setelah Anda telah menerima ini, Anda harus dapat memahami bahwa hanya karena tujuan Anda sangat sulit tidak berarti bahwa Anda harus menyerah.

  • Optimisme

Selalu memiliki pandangan yang positif. Perspektif sangat penting dalam tetap di jalur. Ingat, Anda akan menemukan sejumlah kegagalan dan kekecewaan saat Anda pergi untuk mengejar tujuan dan impian Anda sukses. Satu-satunya cara Anda akan mampu untuk pergi meskipun semua kegagalan dan kekurangan alami adalah jika Anda tetap optimis.

  • Belajar

Selalu terbuka untuk keterampilan baru dan pengetahuan baru. Anda dapat kehilangan modal Anda, Anda dapat kehilangan bisnis Anda, tetapi apa yang Anda miliki di kepala Anda adalah sesuatu yang tidak ada yang bisa mengambil dari Anda. Inilah sebabnya mengapa belajar terus-menerus adalah penting. Tidak hanya akan Anda akan meningkatkan modal intelektual Anda, tetapi Anda juga akan memperluas pandangan Anda di dunia, yang akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik di masa depan.

Akhirnya, Anda harus memahami bahwa selalu ada risiko dalam hidup maupun dalam bisnis. Belajarlah untuk mengambil beberapa risiko setiap sekarang dan kemudian, tetapi juga belajar bahwa setiap risiko yang Anda ambil harus menjadi resiko dihitung. Dengan ini dalam pikiran, Anda harus dapat berhasil dalam bisnis Anda dan kehidupan.

Setiap detik dalam hidup kita mengandung resiko, namun kita sudah terbiasa dengan resiko yang ada dalam kehidupan sehari-hari dan kita pun tidak memikirkan resiko tersebut secara intens karena resiko yang kita hadapi itu sering dan bahkan kita tidak tahu bahwa itu merupakan resiko yang dapat menyebabkan kehidupkan kita berubah. seperti menghirup udara saja. Namun kenapa saat berhadapan dengan bisnis atau usaha kita akan memikirkannya berulang-ulang dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk itu daripada bertindak atau action? nah semoga tulisan Bagaimana sukses dalam bisnis dan hidup ini dapat mengubah pola pikir kita semua, terima kasih. Salam sukses

Lihat juga tulisan  Bagaimana Mengetahui Kebohongan

Goldenadi

Tagged: , , , , ,

§ One Response to Bagaimana Sukses dalam Bisnis dan Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Sukses dalam Bisnis dan Hidup at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: