Maskapai Batik Air

1 Mei 2013 § 2 Komentar

Persaingan dalam dunia penerbangan di Indonesia pada tahun ini akan diramaikan dengan maskapai penerbangan yang baru yaitu Maskapai Batik Air. Maskapai ini merupakan anak usaha dari perusahaan penerbangan yang sudah cukup lama berkiprah dalam usaha jasa angkutan udara yaitu LION AIR, nama dari anak usaha Lion Air ini cukup bagus ya, Batik Air. Ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih luas batik kepada dunia, agar negara lain tidak mengakui batik ini milik mereka hehehe.

Maskapai Batik Air

goldenadi

Sebagai perusahaan yang sadar akan kebutuhan masyarakat, maka Maskapai Batik Air ini dengan jeli melihat bahwa pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia cukup meningkat, oleh karena itu mereka dengan yakin menciptakan maskapai yang ditujukan bagi masyarakat kelas menengah ke-atas yang dimonopoli cukup lama oleh Garuda Airline. Baik mari kita lihat saja apa saja keunggulan yang akan ditawarkan oleh maskapai baru yang bernama Batik Air ini :

Pesawat Baru dari BOEING

Mungkin teman-teman sudah pernah mendengar berita yang ditayangkan oleh metro TV mengenai ditanda-tanganinya kontrak dari lion air dengan pihak Boeing di Negara Perancis. Saya mendengar bahwa perjanjian kontrak tersebut merupakan salah satu penyelamat ekonomi negara mode tersebut, dan perwakilan dari Lion Air pada waktu itu itu disambut meriah oleh pimpinan Boeing. Dan hebatnya lagi presiden Perancis pun menyambut dan menjamu perwakilan dari Indonesia tersebut dengan hangat, ini disebabkan karena perjanjian tersebut merupakan perjanjian yang sangat besar dalam sejarah pemesanan armada dari Boeing. Cukup membanggakan bukan ???

Untuk pelayanan perdananya Maskapai Batik Air akan meluncurkan Boeing 737-900ER. Dimana di dalam pesawat tersebut akan tersedia dua belas kursi untuk kelas bisnis yang memiliki luas kursi 42 inchi. Sedangkan bagi kelas ekonomi akan tersedia sejumlah 168kursi yang memiliki ukuran luas 32 inch, dan hebatnya lagi semua kursi di pesawat tersebut dipasangi TV LCD, wow udah seperti pesawat internasional ya, dan perlu teman-teman ketahui ya American airline aja untuk pelayanan domestic tidak memiliki fasilitas ini lho.

Harga Murah

Dengan fasilitas yang hampir sama dengan pesawat premium di Indonesia, Maskapai Batik Air ini akan menerapkan harga yang lebih murah. Mulai dengan harga sekitar 800 ribuan kita akan dimanjakan dengan fasilitas hiburan, penawaran minuman dan makanan gratis, tempat duduk yang lumayan dan armada yang terbaru. Dengan fasilitas tersebut mungkin kita bisa cek sendiri harga yang ditawarkan oleh perusahaan lain yaitu harga ekonomi dimulai dengan kisaran harga satu jutaan.

Full Connection

 Apa yang dimaksud dengan full connection disini? Biasanya kita di harapkan untuk mematikan semua benda alat elektronik kita seperti handphone, kamera, atau handycam serta tab sebelum pesawat akan take off dan landing, di Batik Air juga sama lho hehehe eiittttssss…. tapi tunggu sebentar selepas acara take off kita bisa menggunakan handphone kita dengan tariff roaming sesuai layanan provider Anda. so kita bisa tetap berbincang dengan teman, saudara atau kekasih yang sedih karena kita tinggal hehehe. Daaaaannnn hebatnya lagi kita bisa mendapatkan fasilitas wifi, keren khan, daripada bengong kita bisa online dan bahkan menjalankan bisnis kita dalam perjalan layaknya naik bus.

Penampilan Baru

Pertama dari design exterior pesawat itu sendiri, dengan menyandang nama Batik Air perusahaan ini dengan tampil beda men-cat pesawat mereka dengan corak batik, zaman sekarang tampil beda merupakan suatu keharusan dimana juga untuk menarik perhatian dari khalayak umum. Dan langkah ini sungguh tepat dimana sampai saat ini belum ada pesawat di dunia yang berani mencat pesawat mereka seramai Batik Air ini.

Tidak saja badan pesawat mereka yang unik, namun seragam dari para pamugarinya pun akan segar di mata, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan bahwa para pramugari mereka akan menggunakan atasan kebaya berwarna putih dan bawahannya akan menggunakan kain batik. Bayangkan jika pesawat mereka akan mengexpansi pasar luar negeri, secara tidak langsung mereka akan memperkenalkan secara dekat mengenai batik kepada masyarakat mancanegara.

Nah bagaimana Anda sudah siap untuk mencoba Maskapai Batik Air ini? Silakan booking tiketnya sekarang dan pesawat mereka akan melakukan operasi secara perdana 2 hari besok. Dan setelah Anda naik pesawat baru mereka silakan share di komen ya. Salam sukses

 Lihat Juga Tulisan Pungut Uang Di FacebookGoldenadi

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 2 Responses to Maskapai Batik Air

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Maskapai Batik Air at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: