Alasan yang alasan

13 Februari 2013 § 1 Komentar

Alasan yang alasan – Sudah berapa kegagalan yang sudah Anda dapatkan karena Anda melontarkan alasan-alasan yang sudah tidak masuk akal? Saya menyebutkan kegagalan karena sesuatu yang sudah seharusnya Anda lakukan namun tidak Anda lakukan karena Anda mengajukan alasan kepada diri Anda sendiri. Mari saya sebutkan beberapa alasan yang sering dilontarkan oleh para penggagal kesuksesan.

Saya tidak tahu caranya

Siapa yang dilahirkan untuk memiliki keahlian satu saja tanpa belajar atau tanpa bertanya? Orang sukses mana yang baru muncul di dunia ini sudah mengetahui satu hal yang paling sederhana seperti Hafal abjad atau bisa menghitung? Jaman sekarang sudah banyak media yang bisa memintarkan diri kita asa kita mau melakukannya. Contoh Google yang bisa menyediakan informasi hampir semua pertanyaan manusia, ada youtube yang menunjukan caranya, ada teman-teman di Facebook yang bisa kita minta bantuan dan jika Anda masih bilang Anda tidak tahu caranya maka Anda layak untuk tinggal di hutan saja mungkin tarzan dan teman-teman mau menunjukan cara sukses hidup di hutan heheh just kidding friend.

Ide ini tidak akan berhasil

Bagaimana Anda tahu kalau ide Anda tidak akan berhasil kalau Anda sendiri men-cap-kan ide Anda tidak berhasil, beda lagi jika Anda berkata saya akan coba!!!   jika memang kesempatan itu memiliki kesempatan untuk  berhasil kecil,  namun Anda tetap mencobanya niscaya dengan melihat kegagalan yang belum terjadi maka akan mendapatkan solusinya lalu apa yang terjadi otak Anda akan berpikir secara kreatif untuk mengelak dari kegagalan tersebut dan mewujudkan keberhasilan untuk Anda, intinya paling tidak Anda mencoba ide Anda tersebut.

Saya tidak memiliki waktu

Waktu sekali lagi relatif, jika Anda memang menginginkan kesuksesan maka Anda akan mampu menginvestasikan waktu Anda , jika Anda memang berniat untuk sukses dalam dunia internet maka waktu 30 menit sehari atau beberapa jam seminggu untuk belajar  internet marketing misalnya maka itu sudah cukup untuk membuka kesempatan sukses Anda namun jika Anda tetap beralasan tidak memiliki waktu untuk belajar internet marketing  namun Anda tetap membuka facebook dan bermain game online maka Anda sendiri yang tidak menyediakan waktu demi kesuksesan Anda sendiri, bukan karena  Anda tidak memiliki waktu.

Saya hanya terlalu malas

Siapa sih yang ga malas di dunia ini, kalau ada orang bilang dirinya rajin itu mungkin suatu kebohongan, pada dasarnya mereka bekerja karena mereka terpaksa dan tidak memiliki waktu luang, namun jika keterpaksaan tersebut dapat membuat kita bermalas-malasan di masa depan apa Anda tetap akan menjadi malas hari ini? Kata malas seharusnya tidak ada dalam kamus kita sebagai gantinya adalah bertindak sesuai keinginan kita, kita ingin bangun saat kita mau, kita bekerja saat kita mau, kita bermain dengan keluarga kita saat kita ingin dan seterusnya silakan Anda menambahkan. Untuk mewujudkan sesuatu seperti yang kita mau termasuk waktu yang kita mau maka kita harus bekerja keras sekarang untuk melakukan sesuatu seperti yang kita mau (bermalas-malasan) di masa depan

Saya akan mulai besok

Ayolah alasan ini sangat klasik dengan melontarkan alasan ini saja Anda bisa di cap tidak serius, karena kita tahu bahwa besok tidak akan pernah ada, yang ada pada esok hari adalah kegagalan atau kesuksesan jika Anda menginginkan kesuksesan maka Anda sebaiknya melakukan sekarang juga untuk membuktikan apakah besok akan gagal atau berhasil.

Sebenarnya masih banyak alasan yang sering kita lontarkan untuk menunda kesuksesan kita, namun pada intinya apa pun yang Anda lakukan lebih baik Anda lakukan sekarang juga tanpa menunda-nunda apa lagi melontarkan alasan yang sudah sering kita dengar yang bahkan jika lontarkan pada diri sendiri kita akan tahu bahwa itu(apa yang Anda akan lakukan) tidak akan terjadi. Maka berhentilah beralasan dan mulai untuk action apa pun action Anda, ya apa pun action Anda Anda harus lakukan sekarang juga, salam sukses dan terima kasih.

Lihat Juga Tulisan Jangan takut untuk mencoba

 

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ One Response to Alasan yang alasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Alasan yang alasan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: