Sedekah

9 Februari 2013 § Tinggalkan komentar

Sore-sore gini jadi ingat dengan nasehatnya ustad Yusuf Mansyur, nah lho apa hubungannya ya? Ya pokoknya kalau ga ada hubungannya tolong di sambung-sambungin aja ya (maksa Mode On heheh). Ga penting dah masalah sambung atau ga nyambungnya yang penting khan nasehat yang saya ingat sekarang ya, apa itu nasehatnya hayoo….nasehatnya yaitu adalah SEDEKAH.

Yuph nasehat yang saya ingat dari beliau Cuma sedekah aja hehehe meskipun buanyak banget nasehat dari ustad oke tersebut (cliing…) memang benar apa kata pak ustad tersebut yaitu dengan sedekah kita bisa mendapatkan rejeki yang berlipat-lipat. Tidak Cuma pak ustad yang nyaranin buat sedekah malah banyak banget pengusaha yang kaya raya dan sukses  yang secara tidak langsung menyarankan kita bersedekah agar menjadi pribadi yang sukses. Baik itu pengusaha dari dalam maupun luar negeri semua memiliki kebiasaan sedekah, sebuat saja Bill Gate, Robert T Kiyosaki, Rhonda bryne dan masih banyak lagi yang bisa Anda cari di internet.

Entah bagaimana cara kerja sedekah ini saya pun tidak mengerti, hanya yang pernah melakukan sedekah saja yang dapat mengertinya dan bahkan dengan melakukan dan mendapatkan pembuktian kecil dari kegiatan bersedekah tersebut mereka menambah keyakinan mereka terhadap kekuatan sedekah. Nah karena semakin yakin mereka melakukannya berulang-ulang lalu kekayaan mereka jadi bertambah deh dan begitu deh seterusnya makanya yang kaya semakin kaya dan yang miskin jadi kaya juga dengan teknik bersedekah ini.

Sedekah baiknya dengan harta, itu kata pak ustad lho ya kalau Anda beralasan dengan senyum juga namanya sedekah bukan? Memang betul sedekah dengan senyum itu bagus dan sebagai balasannya pun Anda akan mendapatkan senyuman, jika Anda menginginkan tambahan uang maka sedekahkan uang, kalau Anda mau keselamatan sedekahkan uang juga dan minta dari orang yang kita sedekahkan itu untuk mendoakan kita agar selamat, itu khan namanya ga ikhlas ya? Ya itu emang ga ikhlas jelas tapi masih mending dengan kasi sedekah dulu baru minta daripada minta tapi ga ngasi apa-apa? Benar tidak?

Dan kebetulan juga nih tentang sedekah, kalau Bill Gate lebih panjang umurnya daripada Steve Job karena Bill Gate lebih mantap sedekahnya daripada pencipta iPod tersebut percaya atau ga itu terserah Anda, tapi kalau mau sedekah harus yakin ga boleh ga percaya atau ga hehehe, salam sukses, terima kasih.

 

Goldenadi

Tagged: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sedekah at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: