Berpacaran dengan Uang

8 Februari 2013 § 2 Komentar

Nah makin aneh aja nih judul di blog ini ya, tapi tidak apa-apa kalau asal hidup kita tidak menjadi aneh dengan membaca tulisan-tulisan di blog ini ya, saya yakin dengan membaca blog ini dan berdoa yang rajin pasti hidup Anda akan sukses amin, maaf promosi dikit ya. Nah lanjut lagi nih mengenai judul di atas, kalau Anda mempunyai masalah dengan uang maka Anda pasti sedang mengalami gangguan hubungan dengan uang Anda, benar atau benar?

Nah kalau udah mengalami hubungan yang tidak harmonis dengan uang Anda maka Anda harus memperbaiki hubungan ini sesegera mungkin, supaya Anda bisa menggaet uang yang lebih banyak, nah ini ada beberapa tips dari ibu Beatrice B Simiyu yang bersal dari Kenya, langsung aja dah kita lihat tips apa yang disarankan untuk berpacaran dengan uang Anda.

Pertama, Anda harus membuat komitmen dengan uang Anda. Anda tahu khan kalau pasangan Anda itu kalau memang dia serius pasti akan meminta komitmen Anda dan ingin Anda menunjukkannya kepada mereka. Buatlah daftar apa saja yang akan Anda lakukan di masa depan. Bagi beberapa wanita mungkin dengan diiming-imingi cita-cita yang tinggi saja sudah akan klepek-klepek dan percaya pada Anda, apa lagi kalau sudah Anda tunjukan dengan action yang nyata. Nah begitu juga dengan uang Anda, tunjukan pada uang Anda apa cita-cita Anda dan akan gunakan apa uang Anda kelak, dan komitmen-kan ini jug pada diri Anda sendiri.

Kedua, Luangkan waktu.  Ada yang bilang kalau mau mempertahankan suatu hubungan kualitas pertemuan merupakan hal yang sangat penting. Karena jika tidak ada waktu untuk pasangan Anda maka Anda siap-siap untuk putus hubungan dengan kekasih hati Anda. kehadiran pasangan merupakan no satu, meskipun long distance relationship dapat dilakukan namun dengan syarat harus tetap saling bertukar kabar, begitu juga dengan uang  luangkan waktu Anda untuk mengecek keberadaan mereka, kemana saja mereka Anda gunakan dan kemana uang tersebut akan Anda gunakan. Jika Anda tidak bisa meluangkan waktu sebentar buat mereka maka mereka akan menyelinap diam-diam entah kemana.

Ketiga, Biarkan mereka membuktikan cinta mereka. Nah ini bagian yang bagus, kalau yang namanya pacaran khan tidak boleh egois, kalau Anda cinta pasti Anda akan membuktikannya dengan melakukan apa yang menurut Anda akan membuat pasangan Anda semakin sayang pada Anda. lalu biarkan uang Anda melakukan hal yang sama, biarkan uang Anda membuktikan bahwa uang Anda tersebut dapat membuat Anda bahagia, baik dengan menabungnya sehingga Anda mendapatkan bunganya atau dengan menempatkannya pada bisnis yang memberikan pendapatan pasif pada Anda.

Keempat, Berbahagialah bersama, bila dengan pasangan Anda meluangkan waktu untuk berjalan-jalan bersama ke tempat yang indah-indah maka dengan uang Anda dapat menggunakannya demi kebahagiaan Anda. banyak orang bilang kalau uang tidak dapat membeli kebahagiaan namun orang yang sama juga menggunakan uang untuk berlibur atau membeli makanan yang sangat disukainya dengan uang, dan saya yakin mereka bahagia dengan uang tersebut

Kelima, kumpulkan kenangan kecil, Bila Anda sedang mengalami rasa bosan terhadap pasangan Anda maka ingat-ingatlah hal –hal apa yang membuat Anda dahulu menyukai pasangan Anda? entah itu hidungnya, sifatnya, lucunya, nakalnya, cantiknya, gantengnya atau hal-hal lainnya. Kalau dengan uang maka hal ini bisa Anda ibaratkan dengan mengumpulkan uang kembalian Anda, uang kembalian Anda memang biasanya recehan, namun jika dikumpulkan dan disimpan selama satu bulan mungkin akan berjumlah ratusan ribu rupiah dan selanjutnya Anda akan bisa gunakan untuk belanja lagi bulan depannya atau Anda tabung.

Nah, segitu aja dah tips darti bu Beatrice, semoga artikel ini bisa membuat hubungan Anda bisa lebih mesra dengan uang Anda, dan bisa berpacaran dengan uang Anda namun ingat jangan selingkuh ya hehehe, salam sukses dan terima kasih

Goldenadi

Tagged: , , , , , , ,

§ 2 Responses to Berpacaran dengan Uang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Berpacaran dengan Uang at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: