Bagaimana Cara untuk Sukses

3 Februari 2013 § Tinggalkan komentar

Tahukah teman-teman dari mana sih sukses itu berasal? Terus bagaimana sih cara untuk sukses? Kalau teman-teman perhatikan kalau sukses itu asalnya dari personalitas dari seseorang. Seberapapun besar perusahaan atau organisasi yang berhasil tersebut jika tdak ada pribadi atau personalitas yang sukses maka mustahil untuk suatu organisasi mencapai kesuksesannya tersebut.

Nah oleh Karena itu kita sebagai orang yang memiliki cita-cita untuk sukses , dalam hal apa pun yang Anda inginkan maka mulailah dari diri Anda sendiri. Apa yang ada di dalam diri Anda yang bisa membuat diri Anda sukses? Yaitu pola pikir kita, pada saat mulai hari kita kita akan berpikir, saat Anda akan tertidur pada malam hari Anda juga akan berpikir dan antara saat Anda bangun dan tidur tersebut Anda juga akan berpikir dan pikiran Andalah yang menemani Anda sepanjang hari.

Karena pikiran Anda yang menemani Anda sepanjang hari dan pikiran Anda yang menjadi teman dekat Anda maka Anda harus pelihara pikiran Anda dengan baik dengan cara memberi “makanan” yang baik padanya. Tanamkan pada pikiran yang positif jauhkan diri Anda dari pikiran yang negatif yang nantinya akan membuat diri Anda jauh dari sukses.

Memang kondisi pikiran sudah terbentuk sejak kecil dan apa pun kenangan yang terjadi pada masa kanak-kanak Anda maka itupun yang akan membentuk kepribadian Anda, namun beruntung kita bahwa saat ini sudah terdapat program yang dapat membentuk pribadi sesuai dengan keinginan Anda. yaitu program afirmasi. Program afirmasi ini adalah program dimana Anda diminta untuk meyakini keyakinan yang akan Anda bentuk dengan mengulang pikiran yang positif dengan cara memikirkannya berulang-ulang atau dengan mengucapkannya. Program tersebut sudah terdapat sejak agama terbentuk di muka bumi ini, dan sejalan dengan program afirmasi ini juga terdapat program visualisai dan doa. Namun sebagai hal yang dapat membuat Anda sukses program-program ini juga akan dapat membuat Anda gagal bahkan membuat Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Contohnya Anda berpikir bahwa Anda akan gagal secara terus menerus maka sudah pasti Anda tidak akan pernah berhasil.

Pola pikir ibaratnya seperti cpu pada PC Anda, maka install-lah program yang baik dan berguna pada PC Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan. Oleh karena itu sukses bukan merupakan sebuah kebetulan, orang-orang yang sukses tersebut tidak mendapatkannya sebagai sebuah kebetulan, namun karena program yang mereka miliki(afirmasi,visualisasi dan doa ) yang positif.

Hal yang bagus dari program ini adalah semua dapat menggunakannya dan dapat meraih keuntungan dari program ini, ini tergantung dari keterampilan Anda untuk menggunakannya. Selain itu tergantung juga pola pikir yang Anda anut, anutlah pola pikir yang positif karena ini sudah terbukti namun tidak ada garansi jika Anda sudah menganut sikap negatif. Gunakan pola pikir positif lalu tanyakan bagaimana cara untuk sukses, niscaya pola pikiran yang sudah terprogram positif akan menunjukannya pada Anda dan Anda hanya tinggala mengikutinya. Salam sukses!!!

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Cara untuk Sukses at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: