Perlengkapan perang Salesperson (keyakinan diri)

31 Januari 2013 § 1 Komentar

Apakah Anda sudah membaca perlengkapan perang salesperson yang pertama? Kalau belum silakan baca disni.  Dan pembahasan selanjutnya adalah perlengkapan perang salesperson yang kedua yaitu keyakinan diri.  Memang keyakinan itu adalah dsar dari sebuah kesuksesan, sudah banyak buku yang saya baca dan hasilnya sama yaitu keyakinan itu yang membuat diri kita kelak menjadi sukses, namun keyakinan diri yang bagaimana yang bisa membuat Anda sukses mari kita lanjutkan pembahasannya.

Kesuksesan berdasarkan keyakinan itu seperti belati yang bermata dua, maka yakin itu dapat memberhasikan kita dan juga dapat pula menjatuhkan kita. Hasil riset membuktikan bahwa jika kita mengatakan diri kita akan berhasil dan berhasil meskipun sudah beberapa kali gagal maka Anda akan dapat dipastikan akan berhasil, namun jika Anda meyakini diri Anda itu akan gagal, sebagaimana pun kerasnya Anda berusaha dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dunia maka Anda akan mutlak mendapatkan kegagalan. Sebelum Anda berusaha maka perbaiki dulu keyakinan Anda.

Yakini diri Anda bahwa Anda akan berhasil menjual dengan angka penjualan tertinggi di perusahaan Anda, pengaruhi setiap tiap tindakan Anda, tutur kata Anda, tindakan Anda dalam menjual dan berjalan lalu di waktu luang visualisasikan penjualan Anda yang sempurna. Secara tidak sadar Anda men-set-kan diri Anda untuk mencapai tujuan Anda yaitu mencetak penjualan tertinggi di perusahaan Anda.

Pertahankanlah sikap positif penjualan Anda tersebut sebaik-baiknya, dan jadikan setiap penjualan yang berhasil sebagai bukti bahwa cara Anda ini berhasil dan akan berhasil pada kesempatan penjualan selanjutnya. Setiap keberhasilan akan melipatgandakan keyakinan Anda dan keyakinan yang baik akan membentuk suatu yang riil yang Anda inginkan.

Keyakinan diri ini juga dapat Anda bentuk dengan menggunakan produk yang Anda jual, yakin kan diri Anda bahwa jika Anda seorang pelanggan Anda akan membeli produk atau jasa yang Anda jual karena Anda yakin bahwa produk dan jasa yang Anda jual tersebut sangat bagus dan Anda sendiri pun akan sangat puas dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan tersebut.

Sekali lagi keyakinan itu kunci sukses, namun apa pun keyakinan Anda itu pun akan terwujud. Maka peliharalah keyakinan diri Anda sebagai perlengkapan perang salesperson yang patut di rawat sehingga dapat digunakan setiap saat. Salam sukses!!!

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

§ One Response to Perlengkapan perang Salesperson (keyakinan diri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Perlengkapan perang Salesperson (keyakinan diri) at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: