Pentingnya Kerabat dalam Kesuksesan

26 Januari 2013 § Tinggalkan komentar

“If you go looking for a friend, you’re going to find they’re scarce. If you go out to be a friend, you’ll find them everywhere.”

Zig Ziglar

Siapakah diantara teman-teman yang mencapai kesuksesan tanpa bantuan dari orang lain? Apakah ada diantara teman-teman dapat berada di dalam kesuksesan teman-teman  yang sekarang ini tanpa bantuan atau dukungan dari teman, kerabat atau keluarga? Saya yakin tidak ada kesuksesan yang murni dari hasil kerja individual di dunia ini.

Dunia di bentuk dengan keharmonisan saling membantu dan saling membutuhkan, hukum tersebut tidak dapat dibantahkan atau dielakan oleh setiap makhluk Tuhan yang ada di muka bumi ini. Bahkan kuman sekalipun memerlukan keberadaan makhluk lainnya dan makhluk lainnya un memerlukan kuman tersebut.

Kekerabatan dalam kesuksesan sangat memegang peranan penting, karena dalam kekerabatan kita dapat mempercepat proses kesuksesana kita dan dapat pula membantu kesuksesan orang lain tersebut. Dalam dunia bisnis dan ekonomi, sistem multi-level sangat terlihat mencolok karena dalam sistem tersebut anggota dan kelompoknya sangat cepat dalam mencapai tujuannya dan hasil yang dihasilkan pun sangat menggiurkan. Beda dengan bisnis tradisional lainnya yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk mencapai kestabilan dan mencapai hasil yang diinginkan.

Dalam kesuksesan peran kerabat juga diperlukan sebagai pengingat dan pemberi semangat bagi kita dalam mencapai tujuan kita. Terkadang kita lupa akan tujuan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita karena dialihkan oleh banyak tugas dan kewajiban yang harus kita lakukan. Terkadang pula kita menjadi sangat lelah dan bosan dengan rutinitas yang kita hadapi sehari-hari dan untuk itu kita memerlukan teman sebagai “pengalih” sementara dari kesuntukan kita dan setelah itu pikiran kita akan menjadi segar kembali dan tidak menutup kemungkinan bahwa pikiran kita menjadi lebih kreatif setelah berekreasi dengan teman kita.

mendapatkan teman bisa dikatakan gampang-gampang susah tergantung dari banyak hal dan yang terpenting dari diri kita sendiri, setelah kita menjadi pribadi yang layak untuk di sayangi oleh teman maka faktor lainnya adalah orang yang akan kita jadikan teman tersebut, untuk mendapatkan teman yang dapat membantu dan menemani kita maka diperlukan waktu untuk menyelami pribadi teman baru kita tersebut.

 “You will get all you want in life, if you help enough other people get what they want.”

Zig Ziglar

Hal yang tak kalah pentingnya juga adalah jika teman kita tersebut bukan merupaka teman yang dapat mendukung keberhasilan kita namun sebaliknya mereka adalah para “penggerogot” semangat dan kesuksesan kita maka tak usah ragu untuk meninggalkan mereka karena orang-orang seperti itu ibaratnya seperti tumor yang dapat membunuh kita secara pelan-pelan.

Nah teman-teman sudah pada ada gambaran sedikit khan tentang pentingnya kerabat dalam kesuksesan? Semoga artikel ini dapat membantu dan semoga teman-teman juga mau sedianya berbagi pandangannya tentang tulisan ini dengan memberi komen. Salam sukses!!!

Goldenadi

Tagged: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pentingnya Kerabat dalam Kesuksesan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: