Bagaimana Imajinasi Anda

26 Januari 2013 § Tinggalkan komentar

“Imagination is everything.It is the preview of life’s coming attractions. Imagination is more important than knowledge

Albert Einstein

Imajinasi adalah cara bagi manusia untuk menggmbarkan sesuatu dalam pikiran, dalam pikiran tersebut kita dapat memikirkan hal-hal, benda, kejadian,seseorang, perasaan yang sudah berlalu maupun sesuatu yang belum terjadi. Akhir-akhir ini banyak para ahli yang mengatakan bahwa imajinasi dapat membantu kita untuk mencapai tujuan kita, apa pun itu termasuk mencapai kesuksesan yang kita dambakan. Bagaimana imajinasi Anda? Apakah Anda sudah memanfaatkannya untuk kesuksesan Anda?

Berimajinasi ternyata berbeda dengan melamun, jika Anda melamun maka Anda tidak mengontrol pikiran Anda dan seolah Anda terhanyut dengan apa saja yang digambarkan oleh pikiran Anda, iya kalo memang bayangan yang baik dimunculkan, bagaimana kalau gambaran yang ditayangkan malah gambaran yang bisa membuat Anda patah semangat dan membuat Anda ingin bunuh diri ( wah tingkat melamunnya sudah tingkat tinggi alias parah itu). Berbeda dengan berimajinasi, dalam kegiatan ini kta yang mengontrol seluruh pikiran kita, berimajinasi memberikan kita kekuatan penuh untuk melihat keadaan yang kita inginkan dan bagusnya lagi kita dapat merubah cara pandang kita dari berbagai arah dan secara mental mengalaminya  baik itu pada peristwa yang lampau ataupun peristiwa yang belum terjadi.

Dengan berimajinasi Anda tidak akan menjadi tukang lamun, namun ini akan menjadikan Anda memiliki kekuatan dalam berkreatifitas, dan hal inilah yang digunakan oleh para tokoh sukses yang sudah mengalami kesuksesan luar biasa di dunia ini, salah satunya adalah Albert Einstein, bahkan beliau mengatakan bahwa imajnasi lebih penting dari ilmu pengetahuan.

Namun halnya alat jika tidak digunakan dengn baik maka alat tersebut akan menjadi sia-sia dan bahkan akan menjadi alat yang membunuh kita, begitu pula dengan berimajinasi yang mana pikiran kitalah yang menjadi alat utamanya, untuk menggunakan imajinasi sebagai alat yang dapat membantu kita dalam kesuksesan maka diperluka terlebih dahulu kepribadian yang baik, dengan kepribadian yang baik maka imajinasi yang dbuat tidaklah akan menghancurkan diri pribadi yang melakukannya atau orang lain. Sebagai contoh jika orang yang melakukan imajinasi itu orang yang sangat negatif maka bukannya keberhasilan yang dihasilkan namun malah kehancuran diri sendirilah yang akan dia dapatkan maka pastikan diri Anda untuk selalu berpikiran positif setiap saat dan saat pikiran Anda menjadi negatif maka ketahuilah dengan segera lalu ubah atau berhenti berimajinasi dan beristirahat sejenak.

Mengetahui bagaimana cara berimajinasi dan bijak dalam penerapannya sangatlah penting guna mencapai kesuksesan yang kita dambakan dan semuanya ini merupakan keuntungan yang akan kita dapatkan serta dapat membawa kita pada jalur kejayaan, kepuasan dan kebahagiaan yang baik. So bagaimana dengan imajinasi Anda?

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Imajinasi Anda at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: