Melayani=kekayaan

27 April 2012 § 2 Komentar

 

Siapa saja sich yang bisa disebut orang yang pekerjaannya melayani? Waiter? Roomboy? officeboy? Tukang pengantar surat? Pegawai negeri? Mmmhhh..banyak juga ya? Namun yang dapat melayani itu adalah semua pekerjaan yang ada di dunia ini, ga terkecuali adalah si bos dari perusahaan yang besar.

Tahukah Anda kenapa si bos juga merupakan pelayan? Karena bos itu kaya. Lho kok jawabnya jadi ngawur? Ini bukan ngawur tapi emang kenyataan, si bos itu menjadi kayak arena bos tersebut melayani orang-orang lebih banyak daripada pegawai dan pekerjanya. Ga percaya? Kita ambil contoh bos dari hotel, nah dengan ide dari si bos tersebut maka dia dapat melayani tamu yang datang ke hotel tersebut untuk menginap.wah kalo gitu sich pegawainya yang lebih banyak melayani khan pegawainya ketemu langsung ama  tamunya? Yuph itu memang benar namun si bos ini juga melayani semua kebutuhan anak buahnya, mulai dari gaji, dari asuransi, uang makan, THR dan lain-lain, nah sudah kelihatan khan siapa yang lebih banyak melayani?

Oke sekarang misalnya Anda akan membuat usaha atau bisnis, Anda pasti khan akan membuat perhitungan bahwa dalam setiap produk atau jasa yang Anda jual tersebut akan mendapatkan keuntungan? Nah setelah melakukan perhitungan tersebut maka Anda coba deh untuk meluaskan jangkauan pelayanan Anda, maka lihat apa yang terjadi, semakin banyak orang yang dapat Anda layani maka semakin banyak uang yang akan mengalir ke kantong Anda.  Meskipun keuntungan yang Anda ambil sedikit tapi kalau di kalikan dengan jumlah pelanggan Anda yang katakanlah ribuan orang maka Anda sudah sukses untuk menjadikan pelayanan Anda sebagai rejeki Anda.

Nah untuk itu apapun usaha Anda, cobalah untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kosong, jangan hanya meilhat keuntungan yang akan Anda buat karena keuntungan akan terlihat dengan banyaknya pelanggan yang Anda layani. Semakin banyak pelayanan yang Anda lakukan semakin banyak rejeki yang akan Anda terima.

Tagged: , , , , , , , ,

§ 2 Responses to Melayani=kekayaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Melayani=kekayaan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: