Bersikap positif=kebahagiaan

26 April 2012 § Tinggalkan komentar

positif

 

 

Bersikap positif akan menghasilkan kebahagiaan, kesehatan prima serta kesuksesan yang timbul disetiap waktu dan situasi. Namun untuk menjadi positif pada saat ini terkadang sangat sulit mengingat begitu banyaknya tekanan dan kekhawatiran yang menghantui kehidupan sehari-hari.

Terkadang juga saat kita ingin menjadi positif selalu saja aka nada yang menghalangi kita dan membuat kita menjadi terlihat negative.Meskipun begitu Anda dapat berusaha untuk bersikap positif bukannya menyerah pada keadaan di sekitar Anda.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk menjadi positif ; jika Anda terbiasa menjadi positif saat Anda berbahagia, maka sudahilah kebiasaan Anda tersebut. Carilah kebahagiaan di sekitar Anda, syukurilah hal yang ada di sekitar Anda meskipun itu hal yang sederhana. Tidak usah menunggu kebahagiaan terjadi di depan mata Anda lalu Anda akan bersikap baik pada orang lain. Ciptakanlah kebahagiaan Anda sendiri karena jika Anda menunggu kebahagiaan terjadi maka Anda akan bersikap positif 2 tahun lagi jika kebahagiaan terjadi 2 tahun lagi, dan saat 2 tahun tiba Anda mungkin sudah tinggal di hutan atau sudah dipanggil Tuhan hhehee…

Perjelas tujuan Anda ; jika Anda sulit untuk menjadi orang yang positif maka lihat kembali tujuan Anda, saya yakin semua tujuan Anda adalah sebuah kebaikan yang membahagiakan diri Anda sendiri dan keluarga Anda bukan? Maka saat Anda merasa down maka luangkan waktu sejenak untuk membayangkan tujuan Anda serta visualisasikan cita-cita Anda disertai semangat yang menggebu-gebu. Rasakan getaran dari visualisasi Anda hingga ke ubun-ubun dan lihatlah perubahan positif apa yang akan Anda dapatkan.

Berbincang dengan diri sendiri ; Anda yang paling tahu apa yang Anda inginkan, saat Anda tidak tahu jawaban apa yang harus Anda ambil maka diri Anda sendirilah yang dapat menjawabnya, kata hati sangat jujur, Anda pun tidak dapat berbohong pada kata hati Anda sendiri. Oleh karena itu kata hati juga yang dapat membantu Anda untuk menjadi lebih positif. Diri sendirilah yang dapat meyakinkan Anda, menyemangati Anda serta memberi Anda jalan guna bertindak positif demi keberhasilan Anda. Dan lagi luangkanlah waktu untuk dapat berbincang dengan diri Anda sendiri.

Obat mujarab bernama tertawa ; jadikan tertawa bagian dari hidup Anda, saat Anda stress atau down bacalah buku yang menyediakan bahan bacaan ringan yang menghibur, atau ajaklah teman yang ceria untuk menemani Anda nonton di rumah atau pergi jalan-jalan. Saat Anda sendiri pun dapat Anda gunakan membuat hal menjadi lucu dan menyenangkan, Anda dapat mengaitkan suatu peristiwa yang serius menjadi hal yang lucu dan bahkan bos Anda yang galak dapat Anda gunakan menjadi bahan imajinasi lucu Anda, misalnya dengann membayangkan suara bos Anda berubah menjadi sinchan saat marah-marah heheheh…

Jadilah individu yang optimis ; untuk meraih kebahagiaan dengan jalan positif maka optimis merupakan kunci utama dari keberhasilan dari mencari kebahagiaan dengan cara bersikap positif. Optimis merupakan cara lain untuk menjadi percaya diri, menjadi optimis bukan berarti hanya melihat hal yang indah-indah saja dalam kehidupan, namun dengan meilhat kekurangan lingkungan Anda pun Anda dapat menjadi optimis karena Anda memiliki hal yang lebih yang diberikan oleh Tuhan.

Sekali lagi dengan bersikap positif Anda akan tentu berhasil menemukankan kebahagiaan, kesehatan yang prima dan kesuksesan di dalam setiap bidang di dalam kehidupana Anda. Bersikap positif hanya akan membawa kebahagiaan dan kesuksesan, believe it….

 

 

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bersikap positif=kebahagiaan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: