CARA TERBAIK UNTUK MENOLONG ADALAH MENJADI KAYA

25 April 2012 § Tinggalkan komentar

Judul di atas mengusik anda? Bagus saya suka kalau anda terusik, tapi sebelum anda menghakimi saya, mari saya perlihatkan bukti2 kenapa saya bisa buat judul seperti di atas.

Saat ini kehidupan kita berada dalam tahap pengembangan khususnya bagi anda yang membaca artikel ini. Kenapa saya bisa tahu? Karena saya memang membuat artikel ini untuk anda yang ingin berkembang dan saya tahu bahwa artikel ini akan menarik anda.

Mari kita kembali ke topik artikel ini, di tahap perkembangan saya yakin anda akan menginginkan kebahagiaan. No doubt for it, right? ada orang yang mengatakan bahwa uang tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan, coba anda sebutkan kebahagiaan yang tidak ada kaitannya dengan uang?(silakan beri tahu saya di kotak komentar)

Bagi saya kebahagiaan, semua kebahagian pasti ada kaitannya dengan kekayaan, materi serta uang. Saya akan beri anda contoh sederhana, sebut saja anda ingin pergi jalan2 tidak perlu menggunakan motor karena itu akan membutuhkan uang untuk membelinya, apakah anda bahagia pergi jalan2 hanya dengan berjalan kaki? Oke anda bahagia bagaimana jika anda mengajak istri yang anda cintai, mengajak anak anda yang anda kasihi, apakah anda jamin anda bisa bahagia?

Apapun alasan anda materi saat ini merupakan pembantu yang dapat membuat kehidupan kita nyaman dan bahkan dapat membahagiakan diri serta kerabat kita. Anda berkata kenyamanan itu datangnya dari hati, jika kerabat serta keluarga anda sedang tidak tenang karena sakit, karena terlilit hutang atau bangkrut, apa anda akan tenang hanya dengan mendoakan saja?

Saya mengajak anda untuk menjadi kaya, bukan karena serakah namun untuk saling membantu. Membantu diri anda menjadi kaya adalah cara terbaik untuk membantu orang lain dan bahkan dunia. Anda dapat membantu korban bencana alam dengan menyumbang, membantu orang beribadah dengan menyumbang dalam pembuatan rumah ibadah. Itu khan bisa dibantu dengan bantuan tenaga, yuph anda benar semua bantuan dapat dilakukan dengan tenaga kita, namun itu ada batasannya. Saat kita membantu di korban bencana gempa, maka kita tidak dapat membantu di korban bencana banjir, saat kita membantu membuat rumah ibadah, maka anda tidak dapat membantu dalam pembuatan bangunan serba guna di desa terpencil.

Dengan kekayaan maka anda akan seperti memiliki seribu tangan. Saat anda membantu korban banjir maka uang anda atau materi anda dapat membantu pembuatan rumah ibadah maupun membangun jalan dipedesaan. Hebatnya lagi jika anda dapat mengumpulkan kekayaan yang dapat bekerja sendiri maka anda akan dapat membantu masyarakat dunia tanpa lagi memikirkan cara mengumpulkan kekayaan. Dahsyatnya lagi anda dapat membantu orang-orang saat anda berlibur di pulau terpencil sekali pun.

Bagaimana? Anda masih berpikir untuk bahagia tanpa kekayaan? Atau anda ingin membuat diri anda kaya raya dan membantu masyarakat dengan ”seribu tangan”?.

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading CARA TERBAIK UNTUK MENOLONG ADALAH MENJADI KAYA at SUKSES.

meta

