Berani menjadi salesperson kaya?

19 April 2012 § Tinggalkan komentar

Sebelum memulai apakah Anda masih ingat dengan hukum pareto? Jika Anda belum silakan Anda baca ulasannya di sini  . untuk menjadi salesperson yang kaya maka kita juga harus membuat diri kita pantas untuk mendapat rejeki yang lebih dari profesi salesperson ini. Di dalam profesi penjualan ini juga berlaku Hukum Pareto lho, tidak percaya? Ayo kita lihat ; para ahli mengatakan bahwa 80 % dari salesperson sering mengatakan bahwa mereka tidak mampu untuk membiayai diri mereka dalam program ketrampilan berjualan, dan mereka ( 80% salesperson ini) memang contoh dari sebagian besar dari salesperson yang kurang produktif.

Berbeda dengan 20% salesperson lainnya yang selalu menyisihkan pendapatan mereka guna meningkatkan ketrampilan dalam berjualan, dan bahkan mereka akan berusaha untuk mengikuti program pelatihan seperti seminar penjualan yang bertujuan juga meningkatkan kualitas profesi mereka. Sebagai hasilnya mereka dapat meraih 80% lebih banyak daripada salesperson yang tidak mau mengembangkan bakat mereka.

Hampir semua tenaga penjualan yang gagal untuk mendapatkan pendapatan yang tidak memadai adalah 8 dari 10 orang yang tidak berusaha utuk meningkatkan keterampilan menjual mereka. Mereka akan lebih memilih untuk menggunakan uang mereka untuk berlibur atau makan di restoran mahal daripada memilih untuk membeli buku penjualan atau mengikuti kursus penjualan.

Memang ada salesperson yang sudah mengikuti pelatihan dan kursus namun tetap gagal, kenapa ya? Karena kursus atau pelatihan yang diikutinya merupakan hasil dari pembayaran yang dilakukan oleh kantornya atau di paksa untuk ikut mengikuti oleh atasannya, bisa jadi kan?

Jika Anda memang ingin berpenghasilan ratusan juta rupiah maka Anda wajib untuk mengikuti pelatihan dan kursus mengenai profesi yang ingin Anda tekuni, bukan hanya di bidang penjuala saja, belilah buku yang relevan dengan profesi Anda dan selalu praktekan teori yang ada di buku tersebut, niscaya penghasilan yang berlimpah juga akan mengikuti Anda.

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Berani menjadi salesperson kaya? at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: