KERAS KEPALA BERARTI CALON KAYA RAYA

18 April 2012 § 1 Komentar

Apa kata bintang Anda minggu ini? Apakah keuangan Anda lagi seret? Apakah lebih besar pasak daripada tiang? Oke mari kita bicara bintang kali ini. Dan bagi orang yang keras kepala berarti Anda siap-siap untuk menjadi teman orang terkaya di dunia.

Apakah Anda keras kepala? Kalo tidak cepat-cepatlah berubah untuk menjadi keras kepala karena orang yang keras kepala sangat di sukai oleh kekayaan. Kita lihat saja Thomas Alfa Edison, berkat menjadi keras kepala dia bisa menjadi bapak penemu, berkat kekeras kepalaan beliau kita bisa melihat dalam kegelapan dan alhasil dia bisa jadi orang kaya pada saat itu.  Itu baru satu orang, ini malah ada 2 orang yang keras kepala yang bisa bikin dunia transportasi jadi maju sperti sekarang ini, yaitu wright bersaudara, saking keras kepala mereka sampai teman-teman mereka menyuruh mereka untuk berhenti melakukan percobaan gila mereka. Namun saking keras kepalanya mereka ampe uang pun rela jadi budak mereka. Nah apa hubungannya dengan ramalan bintang ? kalau Anda masih percaya dengan peruntungan bintang atau hoki apalah itu maka ubahlah sikap Anda tersebut menjadi keras kepala.

Perlu Anda ketahui bahwa orang di dunia ini menjadi kaya berkat kekerasan kepala mereka, meskipun mereka dikatakan tidak akan berhadi, tidak akan mendapatkan apa yang mereka harapkan namun mereka tetap kekeuh untuk mejalankan rencana mereka dan mengejar cita-cita mereka, seperti contoh tuan Trump, dia pernah menjadi orang terkaya namun jatuh bangkrut disertai perceraian, trus sekarang dia bisa bangkit lagi karena dia keras kepala. Kalo itu di luar negeri di negeri kita juga banyak yang keras kepala seperti trump dan berhasil,  yaitu salah satunya tuan Sriyono yang sukses setelah bangkrut dan bercerai dengan istrinya,  karena beliau keras kepala ingin bertemu dengan anaknya maka beliau membuka usaha siomay pink yang dilakukan pertama kali dengan naik sepeda lalu hingga membesar sperti sekarang memiliki cabang dimana-mana. Itu merupakan salah satu bukti kekerasan kepala seorang bapak yang ingin bertemu dengan anaknya, selain bisa bertemu dengan anaknya si uang juga dengan suka rela diam di kantong pak Sriyono ini.

Kalau Anda merasa kurang beruntung seperti dikatakan bintang Anda minggu ini maka tak usah hiraukan keras kan kepala Anda karena keberuntungan itu akan mendatangi orang yang memiliki kepala yang keras dan fokus. Kalau sudah keras kepala seperti itu Tuhan pun akan memberikan apa yang kita minta asal mau kerja keras, seperti seorang ibu yang akan menyerah jika anaknya sudah merengek secara konsisten untuk dibelikan mainan. Selamat mencoba…

 

Tagged: , , , ,

§ One Response to KERAS KEPALA BERARTI CALON KAYA RAYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading KERAS KEPALA BERARTI CALON KAYA RAYA at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: