Langkah awal untuk menjual

9 April 2012 § 1 Komentar

Apa sich yang bikin hubungan kita awet dengan pacar kita? Saling percaya, saling pengertian dan saling  sayang. Yuph cukup tiga langkah tersebut untuk menjadikan Anda sebagai penjual yang sangat hebat, dan itu pula yang menjadi langkah awal untuk menjual. Kalau Anda sudah pernah pacaran mungkin Anda mempunyai peluang untuk menjadi seorang penjual yang handal apa lagi yang playboy atau playgirl hahaha bercanda sobat.

Oke mari kita mulai saja langkah yang pertama yaitu membangun kepercayaan antara kita dan pelanggan atau calon pelanggan, oke sebagai contoh Anda memerlukan laptop sedangkan Anda sangat buta tentang laptop Anda tidak tahu itu Ram, memory, mouse, dan bahkan Anda tidak tahu apa itu monitor (heheh itu kayaknya ga mungkin yak) terus Anda bertemu dengan seorang yang sama sekali tidak Anda kenal, namun orang ini mencarikan Anda laptop yang baik, yang sesuai dengan kebutuhan dan dompet Anda tanpa membuat Anda kecewa bahkan meberikan yang terbaik yang bias dia lakukan. Nah setelah beberapa bulan Anda memerlukan aksesoris untuk laptop Anda, siapa yang akan Anda cari? Yuph orang yang pertama kali memperkenalkan dan memerikan Anda laptop tersebut, kenapa? Yuph sekali lagi Anda sangat benar karena hubungan kepercayaan yang sudah terbentuk antara Anda dan penjual laptop tersebut.

Jika sudah terjadi kepercayaan tersebut Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan keuntungann yang berlimpah dari bisnis Anda, karena pelanggan Anda akan selalu mencari Anda untuk barang yang dibutuhkan mereka. Jika Anda sudah bisa membangun hubungan kepercayaan antara Anda dan pelanggan Anda, bahkan Anda bisa menjual mouse kepada orang yang tidak memiliki laptop atau pun komputer. Dahsyat khan???

Itulah hebatnya hubungan kepercayaan antara penjual dan pelanggan , karena hubungan kepercayaan ini, merupakan faktor berlanjut atau tidaknya suatu penjualan. Oke demikian artikel kali ini yang berjudul langkah awal untuk menjual dan akan saya lanjutkan pada artikel yang kedua. Tapi sebelum itu praktekkan dulu ya langkah awal ini.

 

 

Tagged: , , ,

§ One Response to Langkah awal untuk menjual

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Langkah awal untuk menjual at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: