Jujur itu menjual

9 April 2012 § Tinggalkan komentar

Mau tau ga teman-teman biar jualan kita itu laris, semua barang yang kita itu pada dicari ama orang-orang. Cuma ada 3 kuncinya yaitu jujur, jujur dan jujur. Simple khan? Cuma itu aja lho sebenarnya yang bisa bikin produk kita itu laris di pasaran karena jujur itu menjual.

Anda pasti ga percaya khan kalo kuncinya itu Cuma jujur saja, coba deh kalo kita bayangin si A menjual barangnya di toko online seumpamanya, meskipun blog atau webnya di kunjungi oleh 1000 orang perhari saya berani bilang kalau barangnya Cuma sedikit yang terjual jika dalam penyampaian atau iklannya menunjukan ketidak-jujuran alias penipuan.

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa unsur no satu yang membuat orang enggan untuk membeli adalah kurangnya kepercayaan. Setiap Anda melihat iklan atau penawaran yang Anda baca di internet pasti Anda bertanya, “benarkah ini?” inilah alasan mengapa orang-orang membaca berita lebih banyak daripada membaca iklan, mereka tidak percaya pada iklan.

Untuk mengatasi krisis kepercayaan dari calon konsumen Anda lebih baik Anda mulai sekarang menawarkan segala produk yang Anda sendiri mau melakukannya alias mau menggunakannya atau dapat Anda percayai serta yakini dapat membawa hasil dan manfaat yang baik bagi diri Anda sendiri.

Jika Anda dapat mempercayai produk Anda, Anda dapat meyakini produk Anda maka sangatlah mudah bagi Anda untuk membuat suatu tawaran yang tulus dan langsung dapat dipercaya oleh konsumen Anda. Anda mungkin pernah melihat iklan yang sangat muluk-muluk yang membuat Anda ingin segera menutup halaman tersebut pada browser Anda, nah itu lah yang akan Anda dapatkan jika Anda berani untuk berbohong pada calon klien. Anda harus yakin kalau pembaca iklan Anda adalah bukan orang yang bodoh karena meskipun bodoh mereka memiliki insting yang akan mengatakan Anda sedang menipu Anda (jika Anda memang sedang menipu mereka)

Oke, sekarang Anda mungkin akan berkata saya sudah mendapatkan pelanggan yang membeli produk saya, tapi saya yakin mereka tidak akan kembali untuk membeli produk Anda lagi. Membuat iklan atau penawaran yang jujur dan tulus itu lah yang akan membuat calon pelanggan Anda menjadi pelanggan yang setia dan pasti akan menjadi pelanggan yang akan selalu menunggu produk yang Anda keluarkan.

Maka berlakulah jujur dalam berbisnis, dan bersikaplah tulus dalam melayani pelanggan Anda, Jika Anda tidak menawarkan kualitas serta kuantitas yang sebenarnya kepada seorang pelanggan maka Anda tidak akan pernah menjadi konsumen yang setia, maka bersikaplah jujur karena jujur itu menjual.

 

 

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Jujur itu menjual at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: