Kembangkan Bisnis Online Tanpa Iklan

5 April 2012 § Tinggalkan komentar

 

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mencoba untuk mengembangkan bisnis Anda beriklan  dapat menjadi proses yang sangat mahal dan memakan waktu. Ada tiga cara yang dapat Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis Anda tanpa membuang uang  pada iklan. Usaha ini memerlukan kerja keras  Anda, tetapi hasilnya bisa sangat besar.

1. Kembangkan daftar pelanggan Anda
Melalui penggunaan pemasaran konten, menulis artikel, dan blogging, Anda dapat mengarahkan lalu lintas pelanggan ke daftar Anda sendiri. Saat ini begitu banyak social bookmark yang dapat membantu Anda untuk mengiklankan produk Anda secara gratis seperti facebook, youtube, twitter dan masih banyak lagi yang akan Anda temui di om google.

2. Mengembangkan strategi referral
Gunakan pelanggan Anda sebagai kendaraan untuk mendatangkan pelanggan baru.  Para pelanggan senang dari bagi hasil yang Anda berikan, dan mereka akan senang untuk memberitahu orang lain tentang produk Anda. Anda hanya perlu memberikan audiens Anda alat untuk mempromosikan Anda, karena mereka tidak akan melakukannya sendiri, serta perlu diingat reward yag menarik akan membuat pelanggan Anda akan membantu Anda membawa lebih banyak pelanggan baru ke toko online Anda.

3. Jangan pernah kehabisan Barang dagangan
Setelah Anda memiliki daftar target, jangan kehabisan pernah kehabisan barang untuk dijual. Untuk bisnis online Anda tidak akan kehabisan tempat untuk memajang barang dagangan Anda, jika memang barang dagangan Anda memiliki jenis yang terbatas maka buatlah paket-paket yang akan menarik perhatian pelanggan Anda.

Begitu banyak kesempatan yang akan terbuka jika Anda membka pikiran Anda untuk memajukan usaha online Anda, selalu lah belajar untuk itu, karena dunia ini akan selalu berubah ke depan dan akan meningalkan orang yang msih terus berkutat di satu tempat, mak terus lah kembangkan bisnis online Anda, Jika Anda memiliki cara yang lain untuk mengembangkan bisnis online tanpa beriklan kasi tahu saya ya.

 

 

Tagged: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kembangkan Bisnis Online Tanpa Iklan at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: