Mau 1 juta rupiah perhari???

3 April 2012 § 2 Komentar

Akhir2 ini, banyak sekali peminat Warnet dan Game on Line di seluruh wilayah Indonesia! Karena perkembangan Game2 dan Situs2 seperti Facebook, You Tube, yahoo dll banyak digemari masyarakat hingga saat ini. Penghasilan Usaha warnet dan Game on Line Rata2 bisa meraup penghasilan Rp. 1.000.000,-/Hari, suatu penghasilan yang Lumayan Untuk Saat ini bukan?

Berikut ini Hal-hal yang perlu Anda siapkan untuk membuka sebuah Warung Internet :

  1. Lokasi
    Ini faktor yang paling penting. Biasanya warnet yang bagus bila lokasinya dekat sekolah, kampus, dan pemukiman penduduk.
  2. Koneksi
    Warnet yang paling cepat koneksinya tentu akan paling cepat diserbu. Jangankan hari libur, hari biasa aja bisa ramai .  Reputasi warnet yang berkoneksi cepat biasanya akan cepat tersebar . Pakai sistem paket juga bayarnya biar simpel dan lebih menarik pengunjung. Alhasil pengunjung pun jadi tambah loyal dan ramai dan tentunya penghasilan Anda akan bertambah bukan?
  3. kenyamanan lingkungan
    Ini mencakup suhu ruangan, pencahayaan, aroma ruangan, kebersihan, dan kenyamanan parkir kendaraan. Semakin aspek kenyamanan lingkungan ini  dipenuhi maka orang makin betah berada di warnet Anda.
  4. Sumber Daya Manusia
    Dalam hal ini akan lebih baik jika Anda mencari operator yang ramah dan tahu tentanng komputer secara mendasar, tidak perlu yang ahli dalam komputer karena akan menyangkut gaji mereka.
  5. Speksifikasi komputer.
    Semakin tinggi semakin baik karena ini menyangkut kecepatan koneksi warnet Anda. Jika Anda masih baru dalam hal ini lebih baik Anda meminimalisir jumlah komputer Anda namun meningkatkan spesifikasi komputer Anda
  6. Promosi
    Sebarkanlah berita ke seluruh lingkungan sekitar warnet Anda berada, Anda bisa menggunakan media untuk mempromosikan usaha Anda. Jadi alangkah baiknya jika Anda menyiapkan modal untuk promosi ini juga.

Demikian langkah-langkah dalam membuat warnet sederhana milik Anda, namun perlu diingat juga untuk membuat perizinan, peraturan di warnet Anda, anggaran warnet Anda perharinya, serta kegiatan yang menyangkut usaha ini. Namun jika Anda memiliki tekad maka tidak ada yang bisa menghalangi Anda mendapatkan 1juta rupiah perhari…!!!

 

 

Tagged: , , , , ,

§ 2 Responses to Mau 1 juta rupiah perhari???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Mau 1 juta rupiah perhari??? at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: