Yuk Berdongeng untuk Bisnis

2 April 2012 § Tinggalkan komentar

Menceritakan cerita adalah bagian dasar dari menjadi seorang entrepreneur. Setiap kita memiliki cerita unik untuk diceritakan, sebagai pengusaha cerita Anda menghubungkan Anda dengan audiens Anda dan klien potensial. Kekuatan menceritakan kisah Anda adalah alat penting bagi setiap pengusaha.

Cerita unik Anda sendiri membuat Anda berbeda dengan orang lain. Perbedaan ini sangat penting bagi Anda untuk berbagi dengan orang lain bagi mereka untuk mengetahui siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

Mendongeng adalah alat yang ampuh yang menjembatani kesenjangan antara pikiran dan emosi kita. Sebuah cerita yang kuat akan menyentuh orang lain. Sebuah cerita yang baik akan menarik pendengar dan membuat beberapa jenis reaksi. Cerita Anda adalah apa yang orang akan ingat dan ulangi kepada orang lain berulang-ulang sementara fakta dan angka yang segera dilupakan.Semua orang menyukai cerita yang bagus.

Mendongeng adalah alat yang paling kuat yang kita miliki dalam menyampaikan pesan , merangsang emosi dan menciptakan tindakan. Menggunakan kekuatan mendongeng adalah alat penting dalam setiap daftar keterampilan pengusaha.

Begitu juga dengan berjualan atau apa pun namanya yang usahanya berkaitan dengan manusia, semua orang yang berhubungan dengan manusia harus wajib pintar berkomunikasi jika ingin usaha Anda berhasil.

Menjual produk, harus bisa menceritakan produk yang Anda jual, menjual jasa, Anda harus bisa menceritakan bagaimana Anda menangani proyek yang sulit dan berhasil, Anda dapat melihat bukan bagaimana Anda haru pintar menceritakan semua kegiatan Anda.

Belajarlah bercerita atau berdongeng untuk memperlancar Anda berkomunikasi dengan orang lain, karena komunikasi merupakan hal penting dalam berbisnis, meskipun Anda berjualan di internet.

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Yuk Berdongeng untuk Bisnis at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: