Tamu Istimewa

2 April 2012 § 3 Komentar

Oke sahabat-sahabat ku, mari kita berbicara tentang the law of attraction, Anda pasti mengenal Rhonda byrne khan? beliau merupaka penulis dari the secret, tapi sekarang saya tidak akan menceritakan tentang beliau tapi saya akan mengajak Anda untuk menerapkan salah satu ajaran dari The law of attractionnya Rhonda mengenai uang sebagai tamu istimewa kita.

Dalam hukum tarik menarik,bagaimana cara kita memperlakukan dan beranggapan tentang uang akan tercermin dari kondisi finansial kita karena dalam hukum ini kita akan mendapatkan apa yang kita rasakan, pikirkan dan lakukan terhadap sesuatu, termasuk uang. Bayangkanlah bahwa uang adalah tamu di rumah Anda dan tanyakan pada diri sendiri: Apakah saya memperlakukan tamu dengan cara seperti saya memperlakukan uang? Berikut adalah tiga cara kita dapat menunjukkan menjamu  tamu dan uang.

Pertama, sambut tamu Anda. Dengan tulus Anda menghargai tamu dan jamu tamu Anda dengan baik. Ada seseorang yang bahkan secara kreatif melakukan ritual penghargaan tamu (uang)-nya dengan cara meletakkan ceknya di meja makan selama beberapa hari agar dia dapat melihatnya setiap hari sebelum di cairkan atau di tabung ke bank.

Kedua, ingat bahwa tamu ingin pergi ke berbagai tempat dan melakukan banyak hal dan membeli barang. Uang suka pergi ke restoran, hiburan dan toko-toko khusus. Uang juga sangat menyenangi sirkulasi, bagi orang yang mengerti semakin banyak uang yang diedarkan maka akan lebih banyak uang yang akan beredar, namun perlu diingat bahwa uang tidak tahu mana kegiatan yang menyenangkan dan mana merupakan kebutuhan Anda, maka Andalah yang mengendalikan dan mengarahkan “tamu” Anda

Ketiga, tamu akan mengabarkan pada temannya jika  mereka diperlakukan dengan baik oleh Anda, ingat uang yang dinikmati, di belanjakan dan edarkan akan lebih banyak menarik teman-temannya menuju Anda.

Langkah-langkah di atas merupakan sedikit dari cara kreatif untuk menarik uang yang ada di dunia ini, ada begitu banyak cara kreatif bagi Anda untuk mendapatkan uang, mulai dari memperlakukan kembalian dari pasar yang meskipun kecil jumlahnya namun Anda syukuri betapa baiknya Tuhan memberi uang pada Anda meski Anda telah membelanjakan uang Anda, atau bisa juga Anda mensyukuri penemuan uang seratus rupiah Anda dan berkata “begitu gampangnya mendapatkan uang”.

Lakukanlah cara-cara unik lainnya untuk mendapatkan uang disekitar Anda, mungkin Anda berpikir, “Saya bisa memperlakukan uang dengan baik jika saya punya banyak uang.” Yang benar adalah, Anda harus memperlakukan uang dengan baik agar memiliki kelimpahan dan terus mendapatkan Tamu Istimewa.

 

Trus cara teman-teman mendapatkan Tamu Istimewa teman bagaimana? kasi tau ya

 

 

 

 

 

 

 

 

Tagged: , , ,

§ 3 Responses to Tamu Istimewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tamu Istimewa at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: