Belajar Menjadi Investor Real Estate Jago

2 April 2012 § Tinggalkan komentar

investor real estate  berpikir sedikit berbeda dengan pembeli konvensional. Mereka selalu mencari kesepakatan besar berikutnya. Untuk menjadi investor yang sukses, Anda harus bersedia untuk meluangkan waktu dan kerja keras  untuk mencapai tingkat kesuksesan yang diinginkan . Jika Anda ingin menjadi salah satu investor besar dalam dunia  ini, berikut adalah beberapa dari sifat-sifat dan karakteristik  sukses investor real estate:
1. Dedikasi, tetap berkomitmen bahkan ketika  segala sesuatunya tidak selalu bekerja dengan baik pada usaha Anda. Anda tidak dapat selalu “memenangkan permainan” pada setiap transaksi. Kadang-kadang Anda mungkin kehilangan sedikit. Investor sukses belajar bagaimana bertahan di sana bahkan di masa sulit. Mereka belajar dari kesalahan sebelumnya dan membuat rencana untuk memanfaatkan kelemahan di masa depan.

2. Mampu melatih dan Bersedia untuk Belajar,  Anda harus mampu berlatih dan mau belajar ketika masuk ke investasi. Mengetahui di mana Anda perlu perbaikan, dan terbuka untuk saran dari mentor akan membantu Anda menumbuhkan bisnis Anda dari waktu ke waktu.

3. Pemikir Kreatif, Memiliki kemampuan untuk berpikir di luar kotak adalah sangat penting. Ini akan membantu Anda saat bernegosiasi negosiasi . Berpikir kreatif juga membantu Anda mengidentifikasi keuntungan dan kesempatan yang lain .

4.Komunikator handal, Walaupun anda tidak mampu menjadi seorang pembicara publik , namun Anda dapat belajar untuk menjadi pembicara yang komunikatif. Kemampuan komunikasi sangat penting untuk menegosiasikan diri Anda ke penawaran hebat dan keuntungan besar.

5. Bersedia mengambil resiko, Ketika berinvestasi di real estat, selalu ada risiko. Sangat penting untuk mengetahui tingkat  toleransi risiko Anda. Investor besar belajar mengenali risiko, dan mengelolanya. Membuat rencana penawaran, dan “strategi keluar” yang solid dapat membantu mengimbangi sebagian besar risiko ini.

 

Meskipun poin-poin diatas merupakan bukan faktor penentu utama suksesnya Anda sebagai Investor di bidang real estate, namun ini merupakan faktor dasar penunjang yang dapat menjadikan Anda seorang Investor Real Estate yang Jago. Jika Anda memang serius untuk berinvestasi di bidang ini akan lebih baik jika Anda memiliki seorang mentor yang baik.

 

 

 

 

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Belajar Menjadi Investor Real Estate Jago at SUKSES.

meta

%d blogger menyukai ini: