Tiga Pertanyaan Dahsyat

1 April 2012 § 1 Komentar

golden question for you

Anda mungkin mengalami kegalauan dalam hal memutuskan untuk membuka usaha anda, begitu banyak pertanyaan yang ada di kepala anda yang membuat anda belum juga membuka usaha anda seperti, dimana saya akan memulai usaha ini, bagaimana saya akan mencapainya, dan bagaimana pertumbuhan usaha saya ini nantinya.

Pertanyaan di atas merupakan pikiran yang tidak produktif, jika masih banyak pertanyaan macam itu di benak anda maka hal ini dapat membuat anda menyerah sebelum bertempur, saya jamin itu, nah untuk itu mari kita peringkas pertanyaanya menjadi tiga saja dan diganti dengan pertanyaan yang instruktif.

  • Mengapa anda mengembangkan bisnis anda?

Untuk pertanyaan ini anda tidak akan memiliki hanya satu jawaban, dan tiga diantaranya adalah sebagai berikut

  1. saya merasa memiliki sesuatu yang berharga untuk berbagi dan saya ingin membantu lebih banyak orang
  2. Saya ingin membuat uang lebih banyak karena saya merasa sudah terlalu banyak bekerja dan terlalu sedikit uang yang saya dapatkan
  3. saya ingin menantang diri saya sendiri pribadi saya karena pertumbuhan pribadi saya  hanyakan sejalan dengan perkembangan bisnis saya

dan silakan anda beri jawabaan anda berdasarkan pertanyaan di atas

  • Apa yang harus anda lepaskan

Hal-hal yang anda lakukan , percayai dan anda pikirkan merupakan hal-hal yang telah membawa anda ke hari ini. Jika anda ingin melakukan hal yang baru yang lebih tinggi tingkatannya khususnya di usaha atau bisnis anda maka sesuaikanlah sikap anda dan lepaskan keyakinan serta sikap anda yang tidak membantu anda menuju tujuan anda

  • Apa yang anda butuhkan untuk percaya agar memungkinkan pertumbuhan bisnis anda

Beberapa pebisnis akan mengatakan hal ini untuk meyakinkan diri mereka untuk membuat usaha mereka menjadi sukses, antara lain :

  1. Saya mampu  dan layak untuk menjadi sukses
  2. Saya yakin sukses itu adalah untuk saya
  3. sukses merupakan baik untuk saya
  4. saya suka usaha ini karena saya bisa dapet uang dan saya menyukai hal ini

nah sekarang giliran anda nich yang buat jawaban dari 3 pertanyaan di atas ya, dan kasi tau juga jawaban anda di kotak bawah ini…..:)

Tagged: ,

§ One Response to Tiga Pertanyaan Dahsyat

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Tiga Pertanyaan Dahsyat at SUKSES.

meta

