Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Februari 3, 2013 § 14 Komentar

Teman-teman pasti sudah tahu yang namanya youtube khan? Nah sekarang saya akan kasi tahu bagaimana caranya buat dapetin uang dari situs yang suka nayangin video-video kita di situs internet ini. Ada beberapa cara buat kita untuk mendapatkan uang dari Youtube ini, kalau mau tahu lebih lanjut silakan terusin dah bacanya hehehe.

Kalau Anda sudah bisa buat uang dengan cara mengupload video di youtube,maka Anda sudah akan pasti bisa juga mendapatkan pendapatan pasif dari situs ini, yang artinya juga kalau Anda tidur uang akan tetap mengalir di kantong rekening Anda. cara termudah membuat dengan situs ini adalah dengan menempatkan iklan di depan video You Tube yang Anda tayangkan. Namun pertama-tama Anda harus memilikii akun di youtube atau Google. Namun ingat dalam peng-upload-an video ke situs ini harus jug diperhatikan tentang hak cipta saudara, karena kalau ada yang mengklaim bahwa mereka terlebih dahulu memiliki ide tersebut maka mereka akan menuntut Anda, bukannya dapat uang malah kita yang bakalan tekor, so ikuti aturan mainnya oke bos?

Namun jangan juga upload video yang bersifat video, meskipun dengan video tersebut Anda akan mendapatkan beribu-ribu perhatian namun itu bukanlah hal yang positif dan membangun.

Nah selanjutnya, Anda saya anggap sudah memiliki beberapa video di youtube, setelah itu Anda dapat mengatur iklan dengan AdSense untuk YouTube. AdSense akan memandu Anda untuk mengatur pemasangannya di video yang Anda upload di YouTube, setelah Anda menempatkan iklannya di akun Youtube Anda maka setiap orang yang mengklik pada iklan di video Anda maka Anda sudah pasti akan dapat uang, mmhh bagus khan?

Ada orang yang sudah mendapatkan uang 20 dollar dpada hanya satu video saja di amerika, nah sekarang coba pikir kalau Anda memiliki sepuluh  video saja, dan mereka mengklik iklan pada video Anda maka Anda sudah dapat 200 dollar atau sekitaran 1 juta delapan ratus ribu rupiah dalam sebulan bisa-bisa sama dengan gaji Anda bekerja bukan? Namun bedanya uang yang Anda dapat dari YouTube ini hanya sekali kerja dan uangnya tetap ngalir bahkan di saat Anda tidur pulas.

Untuk dapat perhatian dari para netter, maka Anda harus mengetahui video apa aja yang paling dicari, lalu buat video yang bertemakan hal tersebut. Cara lainnya Anda dapat menambahkan deskripsi pada bagian bawah video yang Anda miliki, misalnya Anda memasang video musik lalu Anda tuliskan liriknya pada bagian deskripsi, pasti semua akan memiliki youtube Anda. langkah selanjutnya Anda juga dapat menambahkan link produk afiliasi yang Anda ikuti pada akun youtube Anda, ya kira-kira sambil jualan gitu sapa tau ada yang nyolek tuh iklan bener kagak?

Dan yang paling bagus juga kalau Anda memiliki blog maka Anda bisa buat video juga yang mempromosikan blog Anda pada para netter, dan hasilnya traffic akan mengalir ke blog Anda, dan dengan traffic yang bagus Anda juga akan mendapatkan uang dari traffic tersebut betapa indahnya kalau di youtube dapat uang lalu di blog Anda juga dapat uang, gimana?

Kalau Anda sudah tertarik mulai dah buat akun di Youtube lalu kobarkan semangat kreatifitas Anda dan ciptakan video yang menarik lalu sebarkan ke seluruh dunia melalui situs Youtube, lalu pasang iklan dan dapatkan uangnya. Salam sukses!!!

Goldenadi

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 14 Responses to Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Apa ini?

Saat ini Anda membaca Cara Mendapatkan Uang dari Youtube pada SUKSES.

meta

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: